Putra Nasdem Bareng CV Putra Punden Corp Lestarikan Kesenian Daerah

INDONESIASATU.CO.ID:

- NGANJUK - Putra Nasdem bersama CV Putra Punden Corporation menggelar Gebyar Seni Campur Sari dan Seni Jaranan sebagai bagian dari upaya melestarikan budaya lokal.  Acara bertajuk kesenian dan kebudayaan itu diselenggarakan di Desa Lumpang Kuwik, Kecamatan Jatikalen, Nganjuk, Jumat (27/4/2018).

Pantauan wartabhayangkara, acara seni daerah berupa Tayub Campursari dan Jaranan dipentaskan sejak pagi hari sampai dini hari. Hadir diantaranya kader partai Nasional Demokrat, beserta para undangan yang diantaranya terdiri dari unsur tokoh masyarakat dan tampak diantaranya Paslon nomor Tiga Desy Natalia Widya.

Pemilik CV Putra Punden Corp yang akrab disapa pak Yono mengungkapkan acara yang digelar merupakan wujud syukur atas capaian usaha selama ini. Selain konsolidasi anggota, momentum syukuran dijadikan untuk melestarikan kesenian lokal. 

"Acara syukuran, sebagai langkah konsolidasi partai dan melestarikan budaya lokal, " ungkap pengusaha galian C itu kepada wartabhayangkara. 

Lebih lanjut, dirinya bersyukur atas usaha yang selama ini sudah berjalan. Semoga kedepan usaha bisa semakin maju dan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Warga begitu antusias menyaksikan pagelaran seni tersebut. Bahkan sejak sore hari sampai dini hari, warga enggan untuk beranjak dari lokasi saat seni Jaranan ditampilkan. (adv/di)

  • Whatsapp

Index Berita