Mie Terbang Milik Warung Oma di Pasaman Mendadak Viral di Buru Konsumen

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartasumbar.com--Pasaman--Satu lagu kuliner Mie Terbang mendadak viral dan diburu konsumen milik Warung Oma di Jalan By Pass Pakau, Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Menurut pengakuan Pemilik warung, Oma Mei (50) warung yang baru beroperasi semenjak (08/03) ini sudah mulai mengkocek omset jutaan Rupiah per hari.

"Beroperasi baru satu bulan dan alhamdulillah sudah menunjukan angka penjualan yang lumayan bersih sekitar Rp 1 juta per hari. Karena Mie Terbang ini cuma kami bandrol Rp15 ribu per porsi yang cukup ekonomis bagi konsumen di Lubuk Sikaping dan sekitarnya,"terang Oma Mei kepada Senin (02/03/2018).

Menurut Oma Mei, penamaan menu Mie Terbang tersebut sesuai dengan kondisi kekinian untuk menarik konsumen.

"Zaman sekarang konsumen suka yang unik-unik. Kalau masalah menu Mie itu sudah biasa, makanya dibuat yang menarik dengan nama Mie Terbang. Sebenarnya kami hanya menusukan tiga 3 buah tusuk sate pada potongan timun dan disandarkan ke garpu. Selanjutnya menguraikan Mie pada sendok garpu tersebut, jadilah Mie Terbang,"tambah Oma Mei.

Lebih lanjut kata Oma Mei, pihaknya juga menyediakan aneka Camilan Tradisional dan tempat swafoto.

"Kami juga menyediakan Ayam penyet, Nasi Goreng, dan aneka camilan tradisional seperti: Kolak pisang, Bubur Putih, Bubur Puluik itam, Bubur Kacang Ijo, Es Serut Pelangi, Es Pisang ijo dan aneka jus serta kopi. Kemudian tempat swafoto bagi konsumen usai menikmati hidangan kami,"tutup Oma Mei sambil menunjuk ke arah tempat swafoto.(Heri/Anto)

  • Whatsapp

Index Berita