Kanwil DJPb Gorontalo Peringati Hari Bumi di Danau Perintis

INDONESIASATU.CO.ID:

: gorontalo - Minggu (22/04), dilaksanakan peringatan " Earth Day "  atau yang dikenal hari bumi yang jatuh setiap tanggal 22 april, oleh jajaran kanwil DJPb Propinsi gorontalo bertempat di Danau Perintis Kabupaten Bone Bolango. Peringatan Hari Bumi ini merupakan rangkaian dari kegiatan rapat koordinasi wilayah, Kanwil DJPb beserta seluruh jajaran KPPN di wilayah propinsi gorontalo. Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Ditjen Perbendaharaan untuk senantiasa peduli terhadap lingkungan yang telah dicanangkan tahun lalu berupa gerakan perbendaharaan go green. Peringatan hari bumi ini, diisi dengan berbagai kegiatan peduli lingkungan yang  meliputi penanaman pohon pelindung di pinggiran danau, penebaran bibit ikan, pemasangan tempat sampah, dan gerakan pungut sampah oleh seluruh pejabat dan pegawai Kanwil, KPPN Gorontalo, KPPN Marisa beserta dharmawanita persatuan kanwil DJPb.

Dalam sambutan Kepala Kanwil DJPb Propinsi Gorontalo, Ismed Saputra, menjelaskan apa yang dilakukan adalah bagian kepedulian insan Ditjen Perbendaharaan, semoga hal kecil ini menjadi inspirasi buat masyarakat sekitar maupun mitra kerja untuk selalu peduli degan lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Ketua panitia acara, Eko Wahyu Utomo, menjelaskan bahwa rangkaian acara peringatan Hari Bumi ini akan ditutup dengan family gathering  dan penandatanganan Treasury Gorontalo Charter sebagai deklarasi komitmen untuk “Kerja Bersama Memperkokoh DJPb dalam Mengawal APBN di Provinsi Gorontalo”.
 

  • Whatsapp

Index Berita