Berbagi Dengan Masyarakat Sekitar, Kanwil DJPb Gorontalo Adakan Bazar

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartagorontalo.com; Gorontalo, (28/5) Masih dalam rangkaian kegiatan sosial di bulan ramadhan yang juga merupakan bagian dari kegiatan Perbendaharaan Berbagi, Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo menggelar bazar murah. Bazar yang digelar menjual beberapa bahan pokok makanan berupa beras, tepung, minyak goreng, gula, beberapa kue, serta pakaian layak pakai. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WITA. Bazar di buka Kepala Bagian Umum Kanwil DJPb, Iwan Handoko, dalam sambutannya memyampaikan perlunya berbagi baik dilingkungan terdekat maupun masyarakat, dan kegiatan ini sejalan dengan program organisasi perbendaharaan peduli. Acara ini diselenggarakan di halaman Kanwil yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kanwil DJPb Gorontalo. Antusiasme masyarakat dhuafa di sekitar Kantor sangat besar terhadap kegiatan ini, terlihat dari semua barang sudah habis terjual pada pukul 10.30 WITA. Ketua Dharma Wanita, Piet Malasari, menyampaikan kegiatan ini murni dibiayai dari donatur para pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJPb dan hasil dari Bazar ini akan disalurkan ke Masyarakat kurang mampu di seputaran Gorontalo.

Di hari yang sama, pada sore hari Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo juga menggelar silaturahim dan buka bersama keluarga besar Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo. Dalam acara ini mengundang seluruh pegawai dan Keluarga Kanwil DJPb, KPPN Gorontalo, serta beberapa perwakilan dari Kantor Pelayanan lingkup Kemenkeu yang ada di Provinsi Gorontalo yakni dari Bea Cukai Gorontalo, KPP Pratama Gorontalo, serta KPKNL Gorontalo. Pada kegiatan ini diawali dengan pembacaaan puisi oleh para anak pegawai Kanwil serta KPPN. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan ramadhan secara simbolis dari Kepala Kanwil dan Kepala KPPN kepada PPNPN serta penyerahan infaq pegawai Kanwil kepada Pengurus Masjid Al Amanah KPPN Gorontalo.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula KPPN Gorontalo ini dilanjutkan dengan mendengarkan kultum dari ustadz dan diakhiri dengan buka puasa bersama. Setelah itu dilanjutkan sholat tarawih bersama masyarakat di masjid al-amanah Kppn Goronralo.

  • Whatsapp

Index Berita